Saturday 31 October 2009

Cup cake Lamaran






Ini proyek cup cake with special edition...yah namanya juga untuk lamaran ya pastinya mau sekali seumur hidup.....nglamar untuk jadi temen hidup bukan nglamar kerjaan...hehehe...

Dua yang di atas orderan dari temenku FB ku Aryanti.....maafin aku yah karena packing yang nggak oke jadinya cup cake nya pada loncat-loncat waktu dideliver ke Kayu Putih....untung dianternya sehari sebelum acara, jadi kurir langsung aku suruh balik lagi untuk aku perbaiki, sekali lagi maafin aku yah Jeng Aryanti pertama kali order kok cup cakenya pada loncat. Anyway mudah-mudahan cup cake bikinan ku berkenan buat keluarga mbakPetra yang dilamar sama mas Ardian (adiknya Jeng Aryanti). Sekali lagi maaf banget Jeng.....

Terima kasih juga untuk kurir Nirwana yang memang telah terbukti kesabarannya, mau nungguin aku reparasi kue, dan kue berangkat dari rumahku jam setengah 10 nyampe Kayu Putih jam setengah sebelas dan alhamdulilah nggak pada loncat.......Thanks God for everything.

No comments:

Post a Comment