Wednesday, 8 July 2009

tedy bear in action



Orderan dari friend of mine buat temennya yang suka dipanggil big bear...hehehe...tapi berhubung bear nya ditaruh di cup cake jadi nggak big big amat.....

bebek mandi kembang


Biasanya orang yang mandi kembang...kalo di tempatku yang mandi kembang bukan cuman orang, tapi bebek juga ikut dimandiin ma kembang.......biar tambah ayu...hehehe....
Ini bener nya postingan dah lama untuk temen FB ku yang ke 200, namanya Jeng Andin...met menikmati yah Jeng, mudah-mudahan berkenan. Kata Jeng Andin cup cake nya lucu-lucu ada yang pake kaca mata kayak lagi sun bath. Yang paling seneng Salma putrinya, katanya nggak sabar mau dibawa ke sekolah besok paginya dua ekor.

Goodie bag for Aqila's friends


Orderan goodie bag datang dari teman lamaku waktu di Mandarin untuk cucu pertamanya (oalah...ntar aku masih bisa nggak yah bikinin cup cake buat putuku.... hehehe).......
Pertama kali denger harga cup cake...niniknya kaget...wong kue aja kok harganya segitu...tapi waktu aku bawain ke rumahnya......wah...Shan ....kayaknya harganya ama kreasimu nggak sebanding deh...bagus banget.....kok bisa sih kamu bikin kayak gini...dulu kan cuman bisa ngacak-ngacak dapur...hehehe... Alhamdulilah....ninik dan ibunya Aqilla puas ....

Pocahontas in the flower garden


Pesanan dari Ibu Kuwati untuk her lovely daughter Sasa....Sasa bilang dah bosen ma Barbie dan Princess ...jadi Pocahontas aja yang nggak pasaran...wah pinter banget nih Sasa pilih karakter...
Mbak Wati bilang sampai di sekolah Sasa jadi rebutan kepik ma kupunya...lha wong cuman 4 pcs kok direbutin puluhan anak.....next time cup cake aja jadi semua anak kebagian figurine....kan dah ada yang small size. Thank you mbak Wati for ordering next time cup cake yang kecil-kecil katanya imut....

Mini cup cake for sister



Order dari sisterku tuk ultahnya, nggak pernah order...sekali order 150 pcs...welah-welah cilik2 lagi, jadi bikin figurine juga harus kecil-kecil bikin mata tambah tebel...tapi kalo dah hobby...mo gimana lagi.....