Saturday, 31 October 2009

Cup Cake Madagascar







Dua yang di atas dibikinnya pas puasa jadi semua binatang Madagascar bawa ketupat (maksa)
Kalo dua yang dibawah pesanan mama Atha, selalu dan always, thanks yah Jeng.

Cup cake Lamaran






Ini proyek cup cake with special edition...yah namanya juga untuk lamaran ya pastinya mau sekali seumur hidup.....nglamar untuk jadi temen hidup bukan nglamar kerjaan...hehehe...

Dua yang di atas orderan dari temenku FB ku Aryanti.....maafin aku yah karena packing yang nggak oke jadinya cup cake nya pada loncat-loncat waktu dideliver ke Kayu Putih....untung dianternya sehari sebelum acara, jadi kurir langsung aku suruh balik lagi untuk aku perbaiki, sekali lagi maafin aku yah Jeng Aryanti pertama kali order kok cup cakenya pada loncat. Anyway mudah-mudahan cup cake bikinan ku berkenan buat keluarga mbakPetra yang dilamar sama mas Ardian (adiknya Jeng Aryanti). Sekali lagi maaf banget Jeng.....

Terima kasih juga untuk kurir Nirwana yang memang telah terbukti kesabarannya, mau nungguin aku reparasi kue, dan kue berangkat dari rumahku jam setengah 10 nyampe Kayu Putih jam setengah sebelas dan alhamdulilah nggak pada loncat.......Thanks God for everything.

Friday, 30 October 2009

Cup cake Besar isi 9


Ini cup cake buat ponakan ponakanku yang maniac banget ama cup cake aku..............ada cup cake Ben 10 selalu always dan Naruto...maaf ya nggak bisa ngirim banyak-banyak.....tapi kan ini yang gedhe.....

Ben 10 Cup Cakes



Akhirnya aku bisa juga bikin figurine Ben 10...pelan-pelan dan pasti...jadi deh...tapi kalo yang Ben 10 ini nggak bisa dipesen pake cup cake mini...secara ribet banget bikin figurine kalo makin kecil.

Sunday, 11 October 2009

Cup Cake set isi 16

Yang lucu seperti CARs cup cake, Dora Emon Cup Cake , Fancy Duck dll untuk ponakan, ato putra tersayang............Ditanggung deh mereka pasti loncat-loncat saking gemesnya liat gambar-gambar cup cake ku.


Kalo yang ini motifnya Girly cocok untuk remaja maupun orang tua....


Cup cake yang segini cocok lho buat hadiah yang ulang tahun, pindah rumah baru nglairin ato e'thing.....say it with cup cake....enak tinggal disantap....hups......

Fruit Cup Cake


Untuk tante Inggit dan Andi yang lagi diet...jadi pesennya cup cake buah aja....
kata Om Iin... makannya paling enak sambil disendokin.....hehehehe

Cup Cake Lebaran






Yang di atas adalah beberapa pesananku waktu lebaran , benernya masih ada lagi yang lumayan banyak, tapi karena kondisi yang nggak memungkinkan jadi kue-kue yang cantik itu harus segera didelivery sebelum di photo....

Cup cake yang ada tema Idul Fitri cuman ada di tengah....soalnya itu emang request dari para customerku ..... mereka mau nyuguhin cup cake itu ke tamu - tamu kecilnya...jadinya yah gitu dibuat figurine yang lucu-lucu di pinggir cup cake tema lebaran...

Birthday cup cake for Trianty


Pesanan mbak Atha buat sahabatnya...makasih yah Jeng ordernya.... Maaf kalo photonya elek...tapi cup cakenya benernya oke lho.............

Birthday cup cake for Bagas


Orderan dari mama Aci untuk ponakan tersayang Bagas yang ultahnya cuman beda bulan sama Nadine.....Aci bilang kuenya jadi buat rebutan, terus mamanya Bagas bilang kalo masih nyimpen kue yang ada tulisannya Bagas....Happy birthday Bagas.

Ho...I am Back....

Duh...maaf banget yah...berhubung karena kesibukan yang kelewat batas...aku jadi lupa ato tepatnya nggak ada waktu buat up date blogku sendiri.

Ok...untuk awalnya kita buka dengan pesanan Goodie Bag dari mama Rere....thank you yah Jeng yang selalu memberiku THR...wkwkwkw.....mudah-mudahan berkenan yah.....tapi mama Rere dah comment kok kalo cup cakenya Harris lucu-lucu dan rasanya enak.....duh....seneng atiku....

Ini kue ultah Harris untuk bu gurunya....................duh sayang waktu di sekolah aku nggak bawa kamera kan seru tuh kueku dirubungi anak-anak TK..... Harris paling seneng sama CARS cup cake ................thank you yah sayang....

Ini Goodie bag season 2...paling banyak ......ampe ratusan...mama Rere gitu loh...nggak pernah order puluhan.....hehehe......

Ini Goodie Bag Season 1......yang dah didelivery 2 hari sebelum Harris ultah....


Barney cup cake dan Madagascar cup cakes nunggu untuk dimasukin ke tabung............