Saturday, 26 December 2009

When my little daughter birthday


Ini ulang tahunnya Nadine putri mungilku dirayain untuk pertama kali ...nggak ada acara yang special, cuman bagi-bagi nasi kuning ke tetangga di bintaro sama cup cake tentunya. Nadine pesen Pororo...tapi maafin Bunda yah nak, bundamu lagi sibuk sama pesanan yang lain, jadi Pororo mu cuman 2 dimensi kayak gini....tahun depan better yah sayang...tapi jangan yang susah-susah figurinenya....doain aja tambah tahun emakmu tambah pinter bikin figurine....wkwkwkw....a'way...Happy B'day my sweety...we are all love u much....

Cup cake travelling and photography


Orderan datang dari temanku FB lagi namanya Waneke dari mojokerto untuk pacarnya yang lagi ultah....pacarnya doyan travelling dan photography...jadilah seperti ini

Dinosaurus Cup Cake



Bener-bener deh bikin Dino effortnya emang tinggi banget secara lehernya panjang, trus dah gitu cuaca lagi adem-adem mendung....jadi ya sudah lehernya nggak bisa panjang-panjang ya Nadhif.....makasih udah ngorder....

Sunday, 20 December 2009

Pooh and Friends cup cake


Orderan datang dari teman FB ku Linda di Pecenongan, kata Linda, lucu deh cup cakenya

Saturday, 19 December 2009

Piano cup cake


Bikin cup cake untuk musician....agak kurang oke yah .....maksudnya nggak gwa banget....nggak bisa centil warnanya....

Hello Kitty Cup cake



Orderan dari Mbak In ...temen aku di FB tuk ultah Donnette putrinya yang Hello Kitty maniac......Aku buat tumpuk jadi dua ...alhamdulilah kata mamanya Donette seneng banget sama cup cake hello kitty ...katanya Amazing.............makasih yah mbak In udah ngorder....tak pegang lho janjinya mau ngorder lagi.....hahahaha

Favourite Theme Cup cake




Tante Nita mendadak ngorder untuk bu guru di Al Ikhlas dalam rangka hari guru...makasih yah bu...temanya terserah...maunya sih dikasih nama bu guru satu2, tapi aku bisa kriting kalo caranya gitu.....ngegantiin huruf di print cut...wadouw... mata aku kan udah nggak muda lagi...jadi pasrah yah bu...kayak gini aja....

Clown and animal cup cake


Orderan datang dari Yohanna - temannya temanku di Manadarin dulu, yang rupanya pernah di Shang juga - request mini cup cake yang ada badut, monyet, kuda etc.
Jadinya gini deh.....

Winnie the pooh and Disney cup cake





Orderan dari tante Evie dan temen2nya tante Evie.....makasih ya tante dah ngorder banyak banget...panjang umur buat tantenya Nadine dan Chicha yang pinter matematika...